Kikan Bantah Gantikan Tantri di Band Kotak

Menggi Febrianti, Jurnalis · Jum'at 22 April 2016 20:11 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 22 205 1370336 kikan-bantah-gantikan-tantri-di-band-kotak-dZg5W5ebmS.jpg Kikan (Foto: Menggi/Okezone)

JAKARTA – Terlibatnya Kikan Namara dalam project terbarunya bersama band Kotak, membuat Kikan digadang-gadangkan bakal mengantikan Tantri (Vokalis band Kotak), menjadi vokalis band Kotak yang baru. Pasalnya Tantri akan vakum untuk sementara waktu, mengingat Tantri sedang hamil besar dan akan melahirkan.
 
Ditemui seusai mengisi acara di Global Radio kawasan MNC Tower, jalan Kebon Sirih, Jakarta Pusat (22/4/2016), Kikan menjelaskan bahwa dirinya membantah mengantikan Tantri di band Kotak.
 
“Banyak orang mengatakan saat aku tampil dengan Kotak, banyak anggapan bahwa aku akan menggantikan Tantri di Kotak. Jadi aku disini hanya untuk sementara saja sih, sampai anak Tantri sudah cukup umur dan Tantri sudah bisa kembali nyanyi. Jadi bukan menggantikan dalam arti Tantri tidak akan nyanyi lagi, bukan seperti itu. Karena Tantri akan balik lagi ke Kotak,” ujar Kikan.


 
Kikan menambahkan, terlibatnya ia di projek Kikan X Kotak karena ditunjuk oleh Cella ‘Kotak’ dan Chua ‘Kotak’.
 
“Sebetulnya projek ini dibuat tujuannya adalah bagaimana band Kotak tetap eksis walau tanpa Tantri. Kemudian Cella dan Chua berpikir keras untuk itu. Jadi Cella dan Chua sepakat untuk bikin projekan aja, kita ajak vokalis lain dan akhirnya mengajak aku,” jujur Kikan.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini