BCL Janjikan My Stupid Boss Film Berkelas

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Jum'at 15 April 2016 04:36 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 15 206 1363435 bcl-janjikan-my-stupid-boss-film-berkelas-dKCfKvAAbx.jpg Bunga Citra Lestari (Foto: Okezone)

JAKARTA - Bunga Citra Lestari (BCL) kembali melakoni akting pada film layar lebar. Ia kembali beradu peran dengan Reza Rahardian pada film My Stupid Boss. Film garapan sutradara Upi ini mengangkat genre drama komedi.

Istri Ashraf Sinclair ini tertantang melakoni film bergenre komedi ini, karena sebelumnya BCL jarang berakting pada genre yang mampu mengundang gelak tawa penonton. Namun BCL menganggap jika film naungan Falcon Pictures ini tidak terlalu murni mengusung genre komedi, tapi lebih kepada situasi komedi (sitkom).

"Kenapa mau ambil ini aku enggak tau bisa apa enggak main komedi. Tapi kan ini sitkom jadinya serius mainnya, emosinya benar-benar marah tapi orang yang nonton jadi lucu ngeliatnya," ungkap BCL saat peluncuran trailer My Stupid Boss di XXI Lippo Mall Kemang, Jakarta Selatan, Kamis 14 April 2016.

(Baca Juga: My Stupid Boss, Film Tersulit Bunga Citra Lestari)

Pelantun Cinta Sejati menganggap jika film yang disutradarai oleh Upi ini akan menjadi film lebar berkelas dengan sajian cerita yang tidak mainstream dengan film Tanah Air lainnya. Karena pada film ini, BCL yang berperan menjadi Diana juga tampil berbeda. Diceritakan ia anak buah dari Bossman menjengkelkan, yang diperankan Reza Rahardian.

"Komedi ini enggak akan jadi yang murah akan jadi yang kelas dan bagus. Dibilang pertaruhan saya, iya pasti ya. Ini formula yang berbeda sekali dari Habibie dan Ainun dari cinta-cintaan ini jadi berantem kayak kucing-kucingan," cerita BCL

Tak hanya dari segi cerita yang diangkat, tetapi peran sutradara, Upi menjadi peran penting pada film My Stupid Boss. BCL menganggap Upi sangat detil dalam mengarahkan dan berani mengeksplor setiap pemain.

"Sutradara detil dalam segala hal semua cast di make over termasuk Bossman. Jadi karakter saya ini gayanya mba Upi sih kalau digabungin sama keseharian aku," tutup Bunga.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini