nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Krystal Dirumorkan Tinggalkan f(x) dan SM Entertainment

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 14 April 2016 15:04 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2016 04 14 33 1362843 krystal-dirumorkan-tinggalkan-f-x-dan-sm-entertainment-NUweYnhg0t.jpg Krystal (fx) (Foto: Youtube)
 

SEOUL - Kabar tak sedap datang dari Krystal. Bintang My Lovely Girl itu dikabarkan akan segera mengikuti jejak kakaknya, Jessica, untuk meninggalkan SM Entertainment.

Rumor tersebut mencuat setelah kontrak f(x) bersama SM akan segera berakhir. Memulai debut dengan f(x) sejak 2009, Krystal dipercaya menghadapi masa-masa sulit beberapa tahun terakhir.

Dilansir Allkpop, Krystal harus menghadapi kenyataan bahwa Sulli meninggalkan f(x) tahun lalu. Tak berapa lama, kekasih Kai 'EXO' ini harus menerima fakta bahwa Jessica resmi hengkang dari SM Entertainment setelah setahun sebelumnya keluar dari SNSD.

Konfirmasi kencannya dengan Kai belum lama ini juga dipercaya menjadi salah satu tanda jika Krystal akan meninggalkan f(x) dan SM. (Baca juga: Asmara Krystal 'f(x)' dan Kai 'EXO' Direstui Fans)

Langkah Krystal untuk mengumumkan hubungan asmaranya dengan Kai itu sama dengan Jessica yang membenarkan kisah cintanya dengan Tyler Kwon. Netizen percaya jika Krystal tengah mengikuti langkah yang diambil Jessica tahun lalu. (Baca juga: Agensi Benarkan Kai 'EXO' Pacari Krystal 'f(x)' )

Mendengar rumor miring ini, fans dibuat tak percaya.

"Tidak, jangan f(x). Jangan pergi Krystal," harap joha_b2uty.

"Tolong, jangan! Aku bukan fansnya tapi tahu jika dia akan hengkang, meski hanya rumor, membuatku takut," tambah my_love_is_moon.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini