Pihak Suzy & Lee Min Ho Tuntut Netizen Penyebar Fitnah

Lidya Hidayati, Jurnalis · Kamis 07 April 2016 11:05 WIB
https: img.okezone.com content 2016 04 07 33 1356352 pihak-suzy-lee-min-ho-tuntut-netizen-penyebar-fitnah-boZ4zZdLll.jpg Lee Min Ho dan Suzy (Foto: Soompi)

SEOUL - JYP Entertainment akhirnya mengambil sikap tegas pada netizen yang dianggap menyebarkan rumor miring soal hubungan asmara Lee Min Ho dan Suzy. Sebanyak 38 netizen kabarnya telah dituntut secara hukum oleh JYP.

"Baru-baru ini (JYP) mengajukan komplain terhadap 38 netizen yang telah mengakibatkan kerugian luar biasa lewat komentar-komentar jahat mereka. Ke depannya, kami akan terus mengawasi perkembangan dari situasi ini," ungkap perwakilan JYP seperti dilansir Soompi.

Sejak hubungannya terungkap, memang tak sedikit rumor tak sedap tentang hubungan Suzy dan Min Ho berhembus. Bahkan sempat beredar kabar burung yang menyebutkan jika Min Ho dan member Miss A itu sudah putus, padahal sebenarnya hubungan mereka baik-baik saja.

Ini bukanlah pertama kalinya JYP dan Suzy menuntut netizen. Pada November 2014 lalu, Suzy mengajukan tuntutan hukum pada seorang netizen yang terus-menerus memberikan komentar negatif di media sosial pribadinya.

Saat itu, Suzy menunjukkan tekadnya untuk menindak masalah ini dan melaporkannya ke kepolisian Gangnam. Si netizen sendiri langsung dituntut karena komentarnya itu.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini