Share

Anak Salut dengan Kebaikan Ireng Maulana

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Kamis 10 Maret 2016 07:02 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 09 33 1331837 anak-salut-dengan-kebaikan-ireng-maulana-PDVsb62M4j.jpg Ireng Maulana (Foto: Twitter)

JAKARTA - Andrea, anak ketiga Ireng Maulana tidak menyangka jika sang ayah memiliki sahabat yang sangat banyak. Tak hanya itu, mereka juga begitu perhatian dan memiliki apresiasi tinggi kepada Ireng.

Andrea menilai jika kebaikan yang telah dilakukan ayah tercintanya juga berdampak baik kepadanya. Terbukti saat pemakaman musisi jazz itu pada Minggu (6/3/2016) lalu. Sahabt Ireng dari berbagai kalangan memenuhi rumah duka.

"Ternyata hasil dari kebaikan papa selama belasan tahun sekarang terlihat. Dari semua kalangan dan tamu yang suka datang pas papa manggug kemarin (pemakaman) banjir dan pengin salaman sama keluarga," ungkap Andrea saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, yang juga makam Ireng, Rabu (9/3/2016).

Sampai saat ini Andrea sampai tidak sangka begitu besar hal yang sudah dilakukan mendiang ayah, Ireng Maulana. Karena sahabat Ireng sudah menganggap keluarga besar Andrea seperti keluarga sendri.

"Saya sampai enggak nyangka ya ampun segitu besar perhatiannya mereka. Karena mereka dalam banget menyampaikan pesannya kepada saya dan keluarga yang lain. Berarti kan papa juga sangat dalam menyampaikan pesan sama mereka," papar Andrea.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini