Share

Keluarga Siap Gelar Tujuh Hari Wafatnya Ireng Maulana di Tempat Istimewa

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2016 18:15 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 09 33 1331781 keluarga-siap-gelar-tujuh-hari-wafatnya-ireng-maulana-di-tempat-istimewa-Grzt2x6sXH.jpg Ireng Maulana (Foto: Twitter)

JAKARTA - Ireng Maulana telah berpulang untuk selamanya pada Minggu (6/3/2016) dini hari lalu. Pihak keluarga berencana untuk memperingati kepergian musisi Jazz itu tepat pada hari ketujuh yang jatuh pada Sabtu 12 Maret besok.

Anak ketiga Ireng Maulana, Andrea menuturkan jika acara tersebut mengundang para kerabat, fans, ataupun siapa saja yang ingin turut andil untuk jam session. Acara itu akan diselenggarakan di dalam Pondok Indah Mall, tempat Ireng Maulana perform untuk yang terakhir kali sebelum meninggal.

"Sabtu nanti kan tujuh harian papa. Kita mau kumpul di Pondok Indah mau kumpulin teman-teman yang bisa hadir untuk datang ke sana. Mau bernyanyi atau nyumbang apapun," ungkap Andrea saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Oleh karenanya. mulai papa tercintanya itu meninggal, Andrea mengamil alih handphone milik Ireng. Hal itu dilakukan Andrea untu menjalin komunikasi dan mengajak para kerabat Ireng untuk turut berpartisipasi dalam acara tujuh harian, Sabtu besok.

"Aku bilang sama mama kalau handphone papa aku yang pegang. Biar orang terdekat papa bisa terus komunikasi sama kita," tukas Andrea.

Keluarga Ireng Maulana akan menggelar tujuh hari kepergian pemilik nama lengkap Eugene Lodewijk Willem Maulana di Pondok Indah 1, depan Daily Bread. Akan disediakan alat-alat band di depan kios roti itu, tepat di sebuah lorong orang tempat berlalu lalang. Acara akan dimulai pada pukul 19.00 sampai 22.00 WIB.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini