Share

Anak Siap Jaga Hubungan dengan Kerabat Ireng Maulana

Raynaldi Wahyu, Jurnalis · Rabu 09 Maret 2016 22:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 03 09 33 1331811 anak-siap-jaga-hubungan-dengan-kerabat-ireng-maulana-NwOQ4q4dKv.jpg Ireng Maulana (Foto: Twitter)

JAKARTA - Anak ketiga Ireng Maulana, Andrea berusaha menjaga hubungan baik dengan kerabat dekat mendiang ayahandanya. Andrea mengambil alih handphone milik musisi legenda jazz itu.

Andrea membujuk ibunda, Maria Maulana agar ia dapat memegang gadget milik sang ayah, Eugene Lodewijk Willem Maulana. Hal itu agar orang terdekat Ireng dapat tetap bertanya kabar dan berkomunikasi intens dengan keluarga besarnya.

"Aku bilang sama mama supaya handphone papa aku yang pegang. Biar orang terdekat papa bisa terus komunikasi sama kita," ungkap Andrea saat ditemui di TPU Kampung Kandang, Jagakarsa, Jakarta Selatan, Rabu (9/3/2016).

Hal itu dilakukan Andrea juga untuk mengumpulkan sahabat musisi ataupun profesi lain dalam memperingati hari ke tujuh meninggalnya Ireng Maulana. Pihak keluarga akan mengadakan jam session di dalam Pondok Indah Mall. Tempat terakhir Ireng Maulana tampil sebelum menghembuskan napas terakhir.

"Sabtu (12/3/2016) nanti tujuh harian papa (Ireng), kita mau kumpul di Pondok Indah mau kumpulin teman-teman yang bisa hadir untuk datang kesana mau nyanyi nyumbang apapun bisa," papar Andrea.

Tak hanya berhati besar kepada rekan sesama musisi, Andrea menuturkan jika ayah tercintanya itu juga cukup dekat dengan rekan profesi lainnya.

"Karena papa sayang sama teman-temannya dari kalangan manapun bukan hanya musisi bahkan yang tidak ada hubungannya dengan dunia musik juga," tukasnya.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini