nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roger Danuarta: Jangan Takut Rehabilitasi Narkoba

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 06:56 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 02 17 33 1314060 roger-danuarta-jangan-takut-rehabilitasi-narkoba-siXUsmzZjy.jpg Roger Danuarta. (Foto: Okezone)

JAKARTA- Melihat banyaknya kasus narkoba, aktor Roger Danuarta mengimbau para pengguna narkoba untuk tidak takut menjalani proses rehabilitasi. Menurutnya, rehabilitasi narkoba bukanlah sebuah momok. Roger mengaku proses rehabilitasi sangat membantunya lepas dari narkoba.


"Enggak seperti yang dipikirkan, kayak penjara, itu beda banget. Gue menganggapnya di sana ibarat asrama, di mana gue wajib bangun unt ikut program," ujar Roger saat ditemui di Pancoran, Jakarta Selatan.

Roger juga menceritakan pengalamannya selama menjalani proses rehabilitasi narkoba. Mantan kekasih Sheila Marcia ini merasa banyak perubahan selama menjalani proses rehabilitasi. Tidak hanya lepas dari narkoba, Roger kini bisa menata hidupnya lebih baik.

"Adiksi itu enggak terhadap obat aja. Adiksi terhadap games, seks, uang, power. Gue jadi tahu adiksi itu keinginan yang menggebu-gebu yang enggak bisa kita tahan. Dan di situ kita diajari bagaimana menanganinya. Menjalani hidup yg baik. Bagaimana membentuk pola hidup baru," tutupnya.

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini