Nafa Urbach Kagumi Perjuangan Ibunda Joey Alexander

Ainun Fika Muftiarini, Jurnalis · Selasa 16 Februari 2016 18:00 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 16 205 1313683 nafa-urbach-kagumi-perjuangan-ibunda-joey-alexander-vCRpTxbTno.jpg Joey Alexander (Foto: EW)

JAKARTA- Sebagai tante, Nafa Urbach sudah pasti bangga dengan Joey Alexander di Grammy Awards 2016. Joey tidak hanya tampil sebagai salah satu pengisi acara, tapi juga nominator Grammy Awards 2016.

Melalui instagram, Nafa mengunggah beberapa foto dan video tentang Joey. Ibu satu anak itu juga menuliskan caption bagaimana bangganya memiliki keponakan seperti Joey.

Namun selain itu, Nafa Urbach juga mengungkapkan kekagumannya terhadap Fara, kakak sekaligus ibunda Joey Alexander. Menurutnya, Fara merupakan sosok hebat.

Nahh yg tengah itu kakaku , dia yg berjuang bersama suaminya dr joey msh kecil bgt , mbak fara sangat bikin aku terkagum dengan usahanya dan ketekunan nya dan juga mas denny ,” tulis Nafa.

Di mata Nafa, kakaknya itu juga sosok yang memperjuangkan sang anak. Tapi, Nafa menilai jika kakaknya adalah seorang yang religius.

Dan satu hal yg dia sungguh2 pegang , dia bersandar sungguh2 pd Tuhan , bahwa gak ada yg gak mungkin 😊😊😊,” imbuh Nafa.

Dalam kesempatan tersebut, Nafa mengaku tak bisa mengungkapkan kata-kata lagi, soal prestasi yang diraih keponakan tercinta. Meski begitu, Nafa tidak bisa berhenti mengungkapkan rasa bangganya.

Seluruuh indonesiaa bangga mbakk punya joey ,semua temen di path bahkan di Ig semua posting joey , sslamat yah mbakkk ... selamat berjuang lagi , ini baru permulaan 😊😊😊 words can not expres my felling , so proud of u guys ...... , Jesus and i love u guys , see u soon,” tutupnya.

(fik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini