Sindiran Taylor Swift ke Kanye West Didukung Banyak Pihak

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 12:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 17 33 1314215 sindiran-taylor-swift-ke-kanye-west-didukung-banyak-pihak-KW2NFHXMfW.jpg Taylor Swift (Foto: ist)

LOS ANGELES – Pidato kemenangan Taylor Swift di malam penghargaan Grammy Awards 2016 mendapat banyak dukungan dari rekan-rekan selebiriti lain. Pada malam tersebut, Taylor mendorong para perempuan muda untuk berjuang demi kesuksesannya sendiri.

“Sebagai perempuan pertama yang memenangkan kategori Album of the Year di Grammys sebanyak dua kali, aku ingin mengatakan kepada semua perempuan muda di luar sana bahwa akan selalu ada orang dalam perjalanan menuju kesuksesan yang mencoba untuk merusak kesuksesan atau mengaku memiliki peran atas ketenaran kalian atau prestasi yang kalian capai,” ujar kekasih Calvin Harris ini saat menerima penghargaan.

Pidato tersebut juga sekaligus sebuah sindiran yang ditujukan kepada Kanye West yang mengatakan telah membuat Taylor terkenal dalam sebuah penggalan lirik dari lagu terbarunya. Beberapa selebriti merespons pidato yang dibacakan oleh Taylor dengan sambutan yang baik seperti Reese Witherspoon dalam akun Twitter miliknya.

“@taylorswift13 aku sangat menyukai kata-kata mengagumkanmu! Terus berikan dorongan kepada para perempuan muda untuk menulis kisahnya dan menyanyikan lagunya #Grammys,” kicau Reese.

Sementara itu Ruby Rose pun memuji pidato kemenangan Taylor. “Selamat @taylorswift13 pertama, kamu terlihat luar biasa. Kedua, kamu tampil seperti seorang ratu dan kamu mengakhirinya dengan pidato yang tepat sasaran,” tulisnya seperti dilansir oleh Contactmusic.

Selain berhasil membawa pulang penghargaan dalam kategori Album of the Year, Taylor pun menjadi pemenang dalam kategori Best Music Video untuk lagu Bad Blood dan Best Pop Vocal Album.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini