Paul McCartney Ditolak Masuk ke Pesta Rapper Tyga

Cininta, Jurnalis · Rabu 17 Februari 2016 07:59 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 17 33 1314085 paul-mccartney-ditolak-masuk-ke-pesta-rapper-tyga-aevF4j57lp.jpg Paul McCartney dan istrinya Nancy Shevell. (Foto: Mirror)

LOS ANGELES- Status VIP tak menjamin seorang Paul McCartney bisa melenggang masuk ke sebuah acara. Musisi legendaris itu tidak diizinkan masuk ke pesta yang diadakan rapper Tyga usai Grammy Awards di Los Angeles, Senin (15/2/2016) malam waktu setempat.

Seperti dilansir TMZ, rocker 73 tahun itu dua kali ditolak masuk ke restoran mewah Argyle di Hollywood, di mana Tyga mengadakan afterparty mewah usai Grammy. Sebuah video footage memperlihatkan Paul bersama istrinya Nancy Shevell berusaha menjelaskan kepada petugas keamanan yang tampaknya tidak mengenali siapa dia. Selain Paul, musisi Beck dan drummer Foo Fighters Taylor Hawkins juga tidak diperbolehkan masuk.

Paul sempat terdengar mengatakan, “Harus VIP seperti apa supaya kami bisa masuk?”. Namun keempatnya akhirnya menyerah dan kembali ke pesta Republic Records di Hyde, tidak jauh dari sana.

Paul, pemenang 20 Grammy sepanjang kariernya, mencoba melihat insiden ini dari sisi positif. “Saya perlu membuat hit lagi!” katanya seperti dikutip TMZ.

Sementara dalam video lain, Tyga dan krunya tampak tidak peduli setelah diberitahu soal insiden yang menimpa Paul. Hanya rapper Bow Wow yang kelihatan kaget. “Tunggu, Paul McCartney datang ke Argyle dan mereka tidak membolehkan dia masuk? Yang benar saja.”

(cin)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini