Radja Band Tempati Posisi 5 Besar Tangga Lagu

Amazon Dalimunthe, Jurnalis · Minggu 07 Februari 2016 17:35 WIB
https: img.okezone.com content 2016 02 07 205 1306769 radja-band-tempati-posisi-5-besar-tangga-lagu-BdRNu63CWf.jpg Band Radja (fot: Dok. Okezone)

JAKARTA.  Di tengah banyak kasus yang membelitnya, kelompok Band Radja ternyata tetap produktif. Single terbaru mereka yang berjudul Setia saat ini sudah menduduki posisi 5 besar di beberapa tangga lagu radio di Indonesia.

“Alhamdulillah. Ternyata musik Radja masih disukai oleh masyarakat Indonesia. Terbukti di beberapa tangga lagu radio, lagu Setia ciptaan saya, menduduki posisi lima besar, “ kata Ian Kasela yang menjadi vokalis utama Radja Band kepada Okezone Minggu (7/2) sore.

Tidak hanya di Indonesia, ternyata lagu yang sama juga sudah menembus tangga lagu di radio-radio terkemuka di Malaysia. “Kalau di Malaysia posisinya sudah di anak tangga ke dua dalam waktu satu bulan. Makanya akhir Februari ini kami akan launching di Malaysia. Sekaligus menyapa penggemar kami di sana,” tambah Ian.

Salah satu yang membuat energi grup ini makin bertambah adalah kembalinya dua mantan personil Radja, Indra dan Seno. Keduanya sempat hengkang dari Radja Band dan mencoba membentuk band baru, tapi ternyata kurang diminati publik. “Saya dan Moldy sangat bersyukur dengan kembalinya Indra dan Seno. Kami siap untuk kembali bertarung di jagat musik Indonesia. Doakan kami sukses ya,” pintanya menutup pembicaraan

(Amz)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini