nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sahabat Akui Budi Anduk Takut Dokter

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2016 06:30 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2016 01 12 33 1285825 sahabat-akui-budi-anduk-takut-dokter-xdBo5xjgFk.jpg Pemakaman Budi Anduk (Foto: Sabki/Okezone)

BEKASI - Arie Untung sebagai sahabat dekat Budi Anduk, mengenang masa-masa semasa sahabatnya merasakan sakit yang dideritanya. Menurut Arie, Budi Anduk merupakan orang yang takut dengan rumah sakit dan dokter.

Selain itu, Arie Untung juga mengatakan bahwa Budi Anduk sosok yang tertutup soal penyakit yang diderita semasa hidupnya.

"Dia agak anti sama dokter, tertutup soal kesehatan, untuk check up atau periksa darah bukan di rumah sakit tapi di mal. Itu lah uniknya dia, enggak mau ngerepotin orang lain," kata Arie Untung saat ditemui di area pemakaman di TPU Kampung Kemang, Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Arie Untung menceritakan saat terakhir kali bertemu dengan almarhum. Mereka bertemu di salah satu program acara televisi untuk menjadi bintang tamu. Saat itulah sosok Budi Anduk terlihat sangat berbeda, terlihat dari tubuhnya yang lebih kurus. Namun Arie tak pernah membayangkan jika Budi akan seperti ini.

"Tahun lalu, jadi tamu acara saya di salah satu program acara di televisi, Budi malah keliatan muda lagi dan terlihat lebih kurus, dan enggak ada banyangan seperti ini," tutup Arie Untung.

Sekadar diketahui, Budi Anduk meninggal pada Senin 11 Januari. Diketahui jika, Budi mengidap kanker paru-paru stadium empat.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini