nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Daripada ke Rumah Sakit, Budi Anduk Pilih Berantem

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2016 06:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 12 33 1285824 daripada-ke-rumah-sakit-budi-anduk-pilih-berantem-8MUMtMCxSr.jpg Pemakaman Budi Anduk (Foto: Sabki/Okezone)

BEKASI - Jaeni sebagai kakak dari Budi Prihatin atau yang kerap disapa Budi Anduk sudah melakukan cara agar adiknya mau berobat ke rumah sakit setelah tahu penyakitnya semakin parah.

Mulai dari merayu dan memaksa, meminta tolong kepada komedian Parto beserta teman-teman manajemennya untuk membawa Budi ke rumah sakit. Namun usaha tersebut tak kunjung berhasil. Bahkan Budi lebih memilih berantem ketimbang harus bertemu dokter di rumah sakit.

"Sudah kita paksa, sama saya enggak mempan. Dia cuma bilang 'Oke coy, oke coy, santai aja'. Kita coba minta tolong Mas Parto sama temen-temen manajemen jam 12 siang ke atas sempat ke sini bawa ambulans, dia malah bilang 'Awas lo ya kalau bawa ke rumah sakit, mendingan kita berantem aja' Itu kondisinya sudah drop, sudah berbaring dan matanya merem," ungkap Jaeni saat di kediaman Budi Anduk di kawasan Jatiwaringin, Bekasi, Jawa Barat.

Meskipun penyakit kanker paru-paru stadium empat yang diderita sudah sangat parah, Budi Anduk masih bisa bercanda dan berlaga layaknya orang sehat. Namun tetap saja kondisi fisik tak bisa dibohongi.

"Sakitnya kanker paru-paru, sudah stadium empat. Tapi dia (Budi) masih sempat bercanda dengan saya, dia menunjukan kalau dia sehat dan enggak sakit sambil menunjukan kalau dia masih gagah dan tidak sakit sama sekali," tutup Jaeni.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini