nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kata Sahabat Soal Budi Anduk Kena Guna-Guna

Rio Eka Kusuma, Jurnalis · Selasa 12 Januari 2016 05:30 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2016 01 12 33 1285823 kata-sahabat-soal-budi-anduk-kena-guna-guna-HvWFviu6Wm.jpg Pemakaman Budi Anduk (Foto: Sabki/Okezone)

BEKASI - Sempat beredar desas-desus bahwa penyakit yang diderita oleh Budi Anduk dahulu merupakan akibat guna-guna atau santet. Mengomentari hal tersebut, Arie Untung dan Caisar sahabat dekat Budi Anduk, mengatakan bahwa mereka sempat membahas soal itu, namun Budi Anduk tidak mempercayai hal tersebut.

"Waktu itu kita pernah bercanda dengan dia soal guna-guna. Budinya sendiri enggak percaya," ujar Arie Untung saat ditemui usai proses pemakaman di TPU Kampung Kemang, Jati Cempaka, Pondok Gede, Bekasi, Jawa Barat.

Jika memang hal tersebut benar, Arie berharap pelaku sadar diri. Guna-guna muncul karena saling iri dan dengki berebut pekerjaan. Padahal rezeki, jodoh dan maut adalah kekuasaan Tuhan.

"Dunia luas, enggak usah rebut-rebutan lahan. Pasti punya rejekinya masing-masing," sambung Arie Untung.

Caisar juga mengatakan bahwa kita tak perlu membahas hal tersebut dan cukup mendoakan almarhum semoga diterima disisi Tuhan.

"Kita enggak usah bahas itu lagi. Sekarang orientasinya ke akhirat saja. Kita juga doakan semoga diterima di sisi Allah," tutup Cesar.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini