Lewat Film, Cecep Ingin Tenarkan Pencak Silat

Winda Lola Pramuditta, Jurnalis · Senin 04 Januari 2016 10:01 WIB
https: img.okezone.com content 2016 01 03 206 1279877 lewat-film-cecep-ingin-tenarkan-pencak-silat-ebiNptN3tL.jpg Cecep Arif Rahman (Foto: Youtube)

JAKARTA - Cecep Arif Rahman masih belum puas hanya bermain dalam film Star Wars: The Force Awakens. Cecep mengatakan masih ada mimpi yang belum tercapai.

Terobsesi dengan tokoh kungfu legendaris Bruce Lee, Cecep bermimpi ingin jadi seperti idolanya. Dalam angannya, Cecep ini ingin memperkenalkan Pencak Silat Indonesia ke mancanegara lewat film.

"Mimpi dulu belum sampai. Dulu saya penggemar Bruce Lee, posternya di kamar banyak. Saya maunya Silat seperti Kungfu dikenalkan lewat film. Apa yang saya harapkan sekarang sudah pelan-pelan," tutur Cecep saat ditemui di Senayan City, Jakarta Selatan.

Tak hanya ingin mewujudkan mimpinya seorang diri, Cecep pun berharap lawan mainnya dalam film The Raid, Iko Uwais dan Yayan Ruhiyan turut membantu langkahnya dalam memperkenalkan Pencak Silat.

"Mudah-mudahan. Kita bukan hanya dekat di film, dari dulu dekat walau dari perguruan yang berbeda. Mudah-mudahan ke depannya ada lagi ya," jelasnya.

Cecep juga tak memungkiri bahwa kehadiran kedua aktor laga kebanggaan Indonesia itu turut membantu langkahnya dalam berkarier dan meraih mimpinya.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini