nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Banyu Biru Blusukan Bantu Kekeringan Warga Kampung

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Sabtu 21 November 2015 00:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 11 20 33 1253169 banyu-biru-blusukan-bantu-kekeringan-warga-kampung-KaLFA5HHpF.jpg Banyu Biru (Foto: dok. pribadi)

JAKARTA- Banyu Biru bersama organisasi yang dipimpinnya, Komunitas Banteng Muda blusukan ke pantura untuk membantu warga yang kesusahan air.

Mantan kekasih Pevita Pearce ini menyalurkan 17 tangki air bersih kepada warga masyarakat di tujuh Desa di Kabupaten Rembang, Provinsi Jawa Tengah.

"Di atas segala kepentingan, kami berada di pihak kemanusiaan, siapa pun, di mana pun, kapan pun. Di bumi manusia, kami mengada dan berada," ucap Banyu Biru saat dihubungi lewat telefon.

Lewat kegiatan sosial bertajuk KBM Peduli Air Bersih Rembang ini diharapkan bisa membantu persoalan kekeringan air yang dialami oleh warga setempat.

"Air bersih berkapasitas 7000 liter ini biasanya digunakan untuk memberikan bantuan kepada 200-an orang yang kekurangan air, artinya dengan 17 tangki air yang tersalurkan hari ini telah dapat membantu sedikitnya 3500 warga dalam kebutuhan air bersihnya," jelasnya.

"Jangan biarkan ibu pertiwi mengering, jangan biarkan dahaga manusia Indonesia merambah," lanjutnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini