Irma Darmawangsa Ajak Para Jomblo Akut Jangan Galau

Menda Clara Florencia, Jurnalis · Selasa 20 Oktober 2015 00:25 WIB
https: img.okezone.com content 2015 10 19 205 1234487 irma-darmawangsa-ajak-para-jomblo-akut-jangan-galau-faKfHB1taJ.jpg Irma Darmawangsa (Foto: ist)

JAKARTA- Sukses dengan lagu Jesika dan No Thank You, Irma Darmawangsa merilis lagu Jomblo Akut (Jokut). Seperti lagu sebelumnya, lagu ini Irma ciptakan sendiri.

"Lagu ini di bawah naungan label CnB production. Ceritanya tentang para jomblo-joblo yang belum juga menemukan pasangan yang pas," kata Irma saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta.

"Tapi di lagu ini Irma mau mengajak para jomblo untuk dibawa santai saja alias diasyikin saja enggak usah selalu galau yang berkepanjangan. Semangat terus dan happy karena jodoh sudah ada yang mengatur," lanjutnya.

Sadar dengan kemampuannya menciptakan lagu, Irma tak mau berhenti berkarya. Dia ingin mengumpulkan semua lagu ciptaannya sendiri ke dalam satu album.

"Ini single ketiga untuk lagu-lagu yang Irma ciptakan sendiri. Aku ingin mengumpulkan lagu-lagu yang semuanya kuciptakan sendiri dan akan dijadikan satu album," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini