Bebas Rehabilitasi, Ari "Padi" Dapat Pencerahan

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 03 September 2015 17:13 WIB
https: img.okezone.com content 2015 09 03 33 1207741 bebas-rehabilitasi-ari-padi-dapat-pencerahan-E3wQPAZS8a.jpg Ari Padi (Foto: ist)

JAKARTA - Ari Tri Sosianto, gitaris Padi telah menjalani masa rehabilitasi. Keluar setelah mempertanggungjawabkan perbuatannya, Ari merasakan pencerahan baru untuk kehidupannya.

"Pengalaman direhab itu sangat mendalam buat aku. Di sana banyak dapat pencerahan baik dari sisi narkobanya, dampak pemakaian narkoba ataupun pemicunya. Saya juga dapat pencerahan bagaimana pemikiran hidup," ungkap Ari saat dihubungi lewat sambungan telefon, Kamis (3/9/2015).

Dirinya selesai menjalani masa rehab pada 19 Juli lalu. Selama direhab, Ari terputus dari dunia luar. Selama menyendiri itu lah Ari merasakan titik balik dari kehidupannya.

"Akhirnya saya mendapati sisi terburuk dari diri saya. Saya sulit menerima kekalahan, saya kurang jujur pada diri dan tidak tegas pada diri sendiri. Artinya kejujuran itu penting," ceritanya.

Sekadar diketahui, Ari Padi di tangkap pada 22 Januari 2015 di studio musik di kawasan Ciputat, Tangerang Selatan. Dari penangkapan itu, Ari terbukti mengkonsumsi beberapa jenis narkoba salah satunya sabu dan ekstasi.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini