Roby "Geisha" Prihatin Ari "Padi" & Fariz RM Tertangkap

Edi Hardian , Jurnalis · Rabu 28 Januari 2015 11:51 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 28 33 1098246 roby-geisha-prihatin-ari-padi-fariz-rm-tertangkap-sickyPatdx.jpg Roby "Geisha" prihatin Ari "Padi" & Fariz RM tertangkap (Foto: Alan)
JAKARTA - Tertangkapnya Ari "Padi" dan Fariz RM membuat banyak orang prihatin, termasuk gitaris band Geisha, Roby Satria.

Roby yang juga pernah mengalami hal sama mengaku kasihan melihat kedua seniornya tersebut tertangkap akibat penyalahgunaan narkoba.

"Kasihan lah, Om Fariz kan sudah enggak muda, dan kedua kalinya pula," ungkap Roby saat dijumpai di Studio 1 RCTI, Jakarta, Rabu (28/1/2015).

Belajar dari pengalamannya, gitaris yang juga menjadi hits maker band Geisha ini lantas berharap agar Fariz RM atau Ari "Padi" tidak dipojokkan karena kesalahannya tersebut.

"Bagaimanapun juga kita jangan menyudutkan, dan mereka seharusnya ditempatkan di tempat yang seharusnya, bukan dipaksa sendiri. Itu bukan solusi, orang sakit ya diobatin lah, masa dibiarin," tandasnya.

Pada tahun lalu, Roby pernah ditangkap lantaran penyalahgunaan narkoba. Namun, dia menjalani proses rehabilitasi, dan kini kembali aktif bersama Geisha.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini