Cita Citata Sambangi DPR

Akbar Ramadhan , Jurnalis · Rabu 18 Februari 2015 15:24 WIB
https: img.okezone.com content 2015 02 18 33 1107538 cita-citata-sambangi-dpr-x4l8Bfublr.jpg Cita Citata datangi Gedung DPR (Foto: Okezone)
JAKARTA- Penyanyi dangdut Cita Citata sambangi gedung DPR hari ini, Rabu (18/2/2015) untuk meminta maaf terkait perkataanya yang menghina rakyat Papua.
 
Biduan yang terkenal dengan lagu Sakitnya Tuh Disini itu mendatangi anggota dewan perwakilan dari Papua yaitu Wiliam Wandik dari Demokrat, Robert Rouw dari Gerindra serta Peggy Patty dari PKB untuk meminta maaf terkait masalahnya ini.
 
Ditemani pengacaranya Sandy Arifin, Cita mengaku datang untuk meminta maaf serta bersilaturahmi kepada anggota dewan asal Papua. "Cita siap meminta maaf ke media lokal dan nasional dan Cita yakin rakyat Papua mau berbaik hati kepada Cita dan Cita siap ke Papua untuk meminta maaf kepada rakyat Papua. Semoga rakyat Papua berkenan menerima perminta maafkan Cita," ungkap Cita.
 
Menanggapi perminta maafan Cita, perwakilan DPR dari Papua, Robert Rouw mengatakan niat Cita tersebut sudah baik dan dirinya akan menyampaikan perminta maafan Cita ini ke masyarakat Papua.
 
"Ini menjadi pelajaran bagi semua public figur untuk hati-hati berbicara di depan umum, niat baik dan rasa salah yang tinggi dari Cita itu sudah baik dan kita akan sampaikan ini ke masyarakat Papua," tuntas Robert.
 
Sebelumnya Cita Citata telah menghina masyarakat Papua dengan perkataanya ketika dia memakai baju adat Papua. Tentu ini mengundang amarah dari masyarakat Papua itu sendiri

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini