Ari Ditangkap, Padi Dinilai Tidak Akan Hancur

Mellizya Pita Nurianda, Jurnalis · Minggu 25 Januari 2015 16:01 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 25 205 1096870 ari-ditangkap-padi-dinilai-tidak-akan-hancur-Dd352uZ4Zd.jpg Ari ditangkap, Padi dinilai tidak akan hancur (Foto: Okezone)
JAKARTA - Di tengah kondisi kevakuman band Padi, salah satu personel band itu kini kembali harus berurusan hukum dengan ditangkapnya gitaris band itu, Ari Tri Sosianto karena kasus narkoba.
 
Namun dengan ditangkapnya Ari, pengamat musik Bens Leo menilai jika band Padi akan tetap ada dan tidak akan menghancurkan nama band itu.
 
"Engga masalah, apalagi sekarang mereka hanya vakum. Lagian dari semua anggota Padi, tapi yang mempunyai studio hanya Ari Padi," kata Bens kepada Okezone melalui sambungan telefon.
 
 
Eksistensi para personel Padi yang lain di belantika musik Tanah Air masih banyak terlihat, meski dengan beragai proyek masing-masing. Dengan kehadiran mereka, Bens Leo berharap jika Padi bisa bangkit kembali.
 
"Yoyo sama Fadly kan masih eksis terus, di Padi sendiri masih ada Piyu, jadi ya semoga aja bisa bangkit lagi," tandasnya.

(edi)

BERITA FOTO
+ 10

Gitaris Band Padi Tertangkap terkait Narkoba

Kepala Satuan (Kasat) Narkoba Kepolisian Jakarta Selatan AKBP Hando Wibowo (dua kiri) menunjukkan barang bukti beserta gitaris grup Band Padi, Ari Tri Sosianto, saat rilis narkoba di Polres Jakarta Selatan, Kamis (22/1/2015). Ari dibekuk polisi di studio miliknya yang berada di Ciputat pada Kamis dini hari dengan barang bukti narkoba jenis sabu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini