Personel SID Nilai Ari "Padi" seperti Pistol

Edi Hardian , Jurnalis · Senin 26 Januari 2015 15:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 01 26 33 1097253 personel-sid-nilai-ari-padi-seperti-pistol-fZ0ZTmHSr9.jpg Personel SID nilai Ari "Padi" seperti pistol (Foto: Alan)
JAKARTA - Drummer band Superman Is Dead (SID) Jerinx, menanggapi Ari "Padi" yang ditangkap polisi terkait penyalahgunaan narkoba.

Menurutnya, kasus yang terjadi pada Ari ibarat sebuah pistol. Sehingga, Ari tidak sepenuhnya dinilai bersalah.

"Menurut saya kita harus bisa memanusiakan mereka (pengguna narkoba). Sama seperti halnya pistol, ketika menembak, apakah salah pistolnya?," ujar Jerinx saat dijumpai di kawasan Kemang, Jakarta, Senin (26/1/2015).

Meski pelantun Kuta Rock City itu membela Ari, mereka tetap setuju bila pengguna narkoba harus dihukum setimpal. Namun, perlu ada regulasi ulang mengenai penggunaan zat-zat kimia.

"Saya setuju dihukum dengan hukuman yang setimpal. Tapi menurut saya yang non-chemical perlu ada regulasi ulang, ada aturan umur, dan lainnya. Karena yang chemical itu kan merusak," tandasnya.

Ari ditangkap polisi tidak lama setelah musisi senior Fariz RM ditangkap kasus serupa. Disinyalir, kedua musisi tersebut bertransaksi dari bandar narkoba yang sama.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini