nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Radja Kembali ke Formasi Awal

Alan Pamungkas, Jurnalis · Kamis 13 Agustus 2015 20:10 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 08 13 205 1195836 radja-kembali-ke-formasi-awal-ESuFVeaI7g.jpg Radja (Foto: Alan)

JAKARTA - Lama tak terdengar di hinggar binggar industri musik Tanah Air, grup band Radja datang dengan kabar baru. Band yang lahir di Banjarmasin, 17 Maret 2001 itu kembali dengan format awal berdiri.

Kini, Radja diperkuat oleh Ian Kasela (vokalis), Moldy (Gitaris), serta kembalinya Seno (drummer) dan Indra (bass). Indra mengaku kembali harus adaptasi dengan seluruh pemain. Maklum sudah lima tahun dirinya meninggalkan band ini.

"Tentu ada adaptasi lagi, kaya naik sepeda. Ada beberapa yang berbeda dan berubah. Harus lihat-lihat lagi. Kan lima tahun yang lalu sama sekarang pasti berbeda," ucap Indra saat berbincang dengan Okezone, di sela-sela latihan di kawasan Tebet, Jakarta Selatan, Kamis (13/8/2015).

Senada dengan Indra, Seno mengaku harus kembali memperdalam chemistry agar permainan drumnya bisa harmonis dengan instrumen lain. Salah sedikit tentu bisa merusak permainan. Candaan dan tawa serta diskusi terlihat jelas dalam latihan ini.

"Sebenarnya adaptasi sebentar sih, coba beberapa kali latihan selesai. Nyambungin chemistry saja lah. Jadi enggak ribet-ribet lagi," sambungnya.

Ian dan Moldy, personel Radja yang lain kembali menarik Seno dan Indra sebagai upaya untuk mempertahankan eksistensinya. Dengan strategi ini, ia berharap, fans setia Radja bisa kembali mengingat mereka tetapi dengan nuansa musik baru yang lebih fresh.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini