Share

Putri Whitney Houston Meninggal Dunia di Usia 22 Tahun

Mellizya Pita Nurianda, Okezone · Senin 27 Juli 2015 11:16 WIB
https: img.okezone.com content 2015 07 27 33 1185863 putri-whitney-houston-meninggal-dunia-di-usia-22-tahun-zdBP8lwXMK.jpg Bobbi Kristina meninggal dunia setelah mengalami koma selama enam bulan. (Foto: ABC News)

LOS ANGELES โ€“ Putri mendiang Whitney Houston dan Bobby Brown, Bobbi Kristina meninggal dunia setelah koma selama lebih 6 bulan.

Bobbi Kristina meninggal dunia di usia 22 tahun. Sang ayah, Bobby Brown mengungkapkan bahwa putrinya memang sudah dinyatakan tidak dapat tertolong oleh dokter yang menanganinya selama ini. "Dia akhirnya bersama Tuhan sekarang," ucap Brown, seperti dikutip TMZ, Senin(27/7).

Kristina ditemukan dalam keadaan lemas di kamar mandi 31 Januari silam. Polisi meyakini Kristina kehabisan napas setelah kepalanya berada di bawah air selama kurang lebih 2 menit. Meski paramedis berhasil menyelamatkan nyawanya, Kristina mengalami koma dan harus menggunakan alat penyokong kehidupan.

Akhirnya, pekan lalu pihak keluarga Houston dan Brown sepakat untuk mencopot alat tersebut. โ€œSeluruh keluarga berada di sisinya di saat-saat terakhir,โ€ Brown menambahkan.

Belum diketahui pasti penyebab komanya Kristina, namun polisi menduga ia mengalami kekerasan, karena ada bekas luka di wajahnya.

(ryl)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini