nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Natasha Bangga Duet Bareng Fadly & Mustafa "Debu"

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 23 Mei 2015 10:22 WIB
https: img.okeinfo.net content 2015 05 22 205 1153877 natasha-bangga-duet-bareng-fadly-mustafa-debu-5xI40DDOHX.jpg Natasha bangga duet dengan Fadly dan Mustofa (Foto: Alan)

JAKARTA - Fadly "Padi" dan Mustafa "Debu" menjalin kolaborasi untuk menggarap lagu-lagu religi.

Tak cuma berdua, Fadly dan Mustafa turut pula menggandeng penyanyi religi bernama Natasha untuk menyanyikan delapan lagu lengkap dengan video klipnya.

Fadly akan berduet dengan Natasha, begitupun dengan Mustafa. Menarik bagi ketiga penyanyi yang mahir di lagu religi ketika kumpul bersama-sama.

"Di sini saya sama Fadly menyanyikan lagu berjudul Peristiwa Subuh. Kalau sama Mustafa judulnya Penguasa Hati. Ceritanya soal hijrah. Dua lagu itu memang memiliki makna yang dalam bagi kami bertiga," ungkap Natasha di Studio Erwin Gutawa, Jakarta Selatan.

Bahkan, pemain bas terkenal Indro Hardjodikoro dan drummer Jamrud, Danny Rachman juga turut terlibat dalam proyek ini. Lagu-lagu religi ini pun akan kaya dengan nuansa musik yang berbeda-beda.

"Mereka itu adalah musisi-musisi yang terbaik menurut saya. Kalau saya sih ikutin kata hati. Menurut kata hati saya, mereka orang-orang yang tepat untuk kerja sama," sambung Natasha.

Fadly melihat talenta Natasha perlu didukung. Musik yang akan disampaikan lewat suara Natasha akan memiliki pesan bagi yang mendengarkan. Fadly pun banyak pula mendapatkan pelajaran untuk proyek ini.

"Musik itu alat untuk alat menyampaikan pesan-pesan Islam sederhana. Saya belum pernah punya album religi dan saya punya cita-cita untuk membuatnya. Nah, proyek ini jadi pembelajaran untuk saya," tutup Fadly.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini