nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Laura Basuki, Pemenang Pendukung Wanita Terbaik IMA 2015

Alan Pamungkas, Jurnalis · Senin 18 Mei 2015 21:58 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2015 05 18 206 1151654 laura-basuki-pemenang-pendukung-wanita-terbaik-ima-2015-QcIqcNnavC.jpg Laura Basuki jadi pemenang IMA 2015 (Foto: Alan)
JAKARTA - Perhelatan Indonesia Movie Award 2015 dimulai dengan nominasi Pendukung Wanita Terbaik. Kategori ini, dimenangkan oleh Laura Basuki dalam perannya di film Haji Backpacker.
 
Mendapatkan piala ini, Laura mengaku cukup bangga dan senang. Pasalnya, Laura tak pernah memasang ekpektasi tinggi di setiap penghargaan.
 
"Senang yah, karena sebelumnya ini pertama kali aku sebagai pemeran wanita pendukung. Semua saingannya sangat bagus. Aku mungkin cuma beruntung saja sih. Semua nominasinya hebat," ucap Laura di Balai Sarbini, Jakarta Selayan, Senin (18/5/2015).
 
Di nominasi ini, Laura harus bersaing dengan aktris senior seperti Jajang C Noer, Cristine Hakim, Marissa Anita dan Ririn Ekawati. Namun berkat aktingnya yang memukai di film Haji Backpacker, Laura berhasil meraih piala bergengsi itu.
 
"Dari tadi aku santai aja, dateng karena memang memenuhi undangan. Tujuanku main film bukan untuk piala tetapi untuk menikmatinya. Tetapi kemudian piala sebagai apresiasi aja. Piala enggak bisa dijadikan landasan untuk karier," sambungnya.
 
Meraih Piala IMA 2015, Laura pun mempersembahkan penghargaan ini untuk para crew dan cast yang selalu profesional bekerja untuk membuat satu film. Tanpa itu semua, tak mungkin pemain meraih penghargaan.
 
"Setiap kali dapet piala aku dedikasikan untuk cast dan crew. Sekarang, semoga film Indonesia terus maju dan dicintai oleh masyarakatnya. Maju terus film Indonesia," tutup Laura.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini