nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jojo Juara Indonesian Idol Junior 2015

Edi Hardian , Jurnalis · Sabtu 28 Februari 2015 21:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 02 28 205 1112017 jojo-juara-indonesian-idol-junior-2015-dKs7uTP9lm.jpg Jojo juara Indonesian Idol Junior 2015 (Foto: RCTI)

JAKARTA – Jojo akhirnya terpilih menjadi juara pertama di ajang Indonesian Idol Junior. Penyanyi bersuara khas ini berhasil mengalahkan Rian.

Jojo tidak bisa menahan haru saat Arie Untung yang memandu acara result show final Indonesian Idol Junior 2015 menyebut namanya sebagai juara.

"Apakah Jojo? Apakah Rian? Anda sudah menentukan pilihan, Indonesia memilih," kata Arie Untung membuat penonton penasaran.

"Yang menjadi Indonesian Idol Junior session pertama, Indonesia memilih," kembali Arie Untung membuat dag dig dug penonton.

Akhirnya, suami Fenita tersebut menyebutkan nama juaranya yang jatuh pada Jojo.

"Selamat untuk Jojo, the first Indonesian Idol Junior," teriaknya.

Sang ibu yang berada di samping Jojo pun langsung memeluknya dan tak henti-hentinya mengucapkan rasa syukur atas prestasi putranya.

Dengan kemenangan itu, Jojo pun mendapatkan hadiah uang senilai Rp100 juta yang diserahkan oleh Direktur Utama MNCTV Sang Nyoman S. Begitu juga dengan Rian yang mendapatkan hadiah Rp50 juta.

Selain itu, kedua bintang cilik ini juga mendapatkan hadiah asuransi dari MNC Life, masing-masing untuk Jojo Rp1 miliar, sementara Rian Rp500 juta. Sementara hadiah-hadiah lain juga masih banyak membanjiri mereka.

Kemenangan Jojo mendapatkan sambutan meriah dari para pendukungnya di Tennis Indoor Senayan, Jakarta. Mereka bersorak kegirangan meluapkan perasaan bahagia.

Sementara itu, Rian sebagai juara kedua tidak bisa menahan haru. Airmata pun mengalir membasahi pipinya. Rian mengucapkan selamat kepada Jojo sebagai juara, termasuk para finalis Indonesian Idol Junior lainnya yang langsung menghampirinya di atas panggung.

Dengan kemenangan itu, Jojo mendapatkan kesempatan menyanyikan lagu kemenangan untuk kali pertama berjudul Kekuatan Cinta. Selamat untuk Jojo.

(tty)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini