nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tiga Besar Indonesian Idol Junior Menuju Grand Final

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 13 Februari 2015 21:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2015 02 13 205 1105601 tiga-besar-indonesian-idol-junior-menuju-grand-final-eTWxLySuEQ.jpg Tiga besar Indonesian Idol Junior siap menuju Grand Final (Foto: MNCTV)
JAKARTA - Tak terasa ajang Indonesian Idol Junior hampir sampai ke babak puncaknya. Tiga besar Indonesian Idol Junior, seperti Jojo, Rian dan Vitara akan berjuang kembali untuk memperoleh tiket ke babak Grand Final, pada hari Sabtu, 14 Februari 2015.
 
Pada babak Spektakuler Show Episode 12 yang disiarkan langsung dari Studio 3 MNCTV pukul 18.00 WIB ini akan ditentukan dua Junior yang berhak melaju ke Grand Final, sedangkan satu di antaranya harus menghentikan langkah di posisi ketiga dalam Indonesian Idol Junior 2014.
 
Pertarungan antara ketiga Junior akan berlangsung sangat ketat, mengingat posisi yang mereka perebutkan sebagai calon juara Indonesian Idol Junior sangat bergengsi. Ketiga Junior pastinya akan berjuang habis-habisan untuk mendapatkan dua kursi teratas di ajang ini.
 
Tayangan Indonesian Idol Junior kali ini juga akan kedatangan tamu istimewa yakni Asyiela Putri, dubber Upin Ipin, animasi unggulan di MNCTV. Gadis asal negeri jiran, Malaysia ini akan menghibur Pemirsa dengan menyanyikan lagu pembuka setiap episode Upin Ipin yang pastinya sudah sangat familiar di telinga Pemirsa setia MNCTV.
 
Yang akan membuat suasana lebih hangat adalah kedatangan para juara dari ajang pencarian bakat serupa. The Winner Rising Star Indah Nevertari, Runner Up Indonesia Idol Season 7 Sean, dan Runner Up X Factor Indonesia Novita Dewi akan hadir di panggung Indonesian Idol Junior.
 
Jojo, Rian atau Vitara kah yang harus terhenti di babak 3 Besar? Dukung terus jagoan Anda Junior melalui SMS dengan cara ketik Nama Junior dan kirimkan ke 96288 atau melalui telefon ke nomor 0806-1- (dua digit nomor Junior) agar dapat bertahan dan masuk ke Grand Final Indonesian Idol Junior yang akan digelar Sabtu, 21 Februari 2015 di Tennis Indoor Senayan.
 
Ikuti pula cerita lengkap tentang Indonesian Idol Junior melalui Twitter dengan hashtag #IdolJR.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini