nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sys NS Berduka Ibunda Camelia Malik Meninggal

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 18 Januari 2015 15:19 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2015 01 18 33 1093834 sys-ns-berduka-ibunda-camelia-malik-meninggal-cCVRClq8fe.jpg Sys NS berduka ibunda Camelia Malik meninggal (Foto: Egie)
JAKARTA - Para kerabat sesama seniman termasuk Sys NS, hadir di persemayaman jenazah ibunda Camelia Malik, hari ini. Sys NS pun berduka atas meninggalnya ibunda Camelia Malik.
 
"Inna lillahi wa inna ilaihi rojiun. Ini adalah hal yang tidak bisa ditolak. Saya atas nama pribadi, keluarga, dan teman-teman mengucapkan duka yang mendalam kepada seluruh keluarganya. bahwa kepergiaan ini adalah kepergian yang terbaik. Saya berdoa Insya Allah khusnul khotimah," kata Sys Ns di Rumah duka di Kav. Polri Blok B, No.11 Cilandak KKO, Ragunan, Jakarta Selatan, Minggu (18/1/2015).

Sys NS selama ini memang dikenal dekat dengan Camelia Malik. Karena itu, Sys turut berduka atas meninggalnya ibunda sang sahabat.

"Saya sama Mia (Camelia) itu kayak anak kembar, begitu dekatnya. Kami sering berantem, sudah tahu isi hati masing-masing, tindak tanduknya, baik jeleknya," ungkapnya.

Ibunda Camelia Malik, Farida binti Ahcmad Al Hasny, meninggal di usia 87 tahun pada Minggu (18/1/2015) pukul 07.20 WIB.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini