Share

Kangen Pacar, Irma Darmawangsa Bikin Kedinginan

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 29 Oktober 2014 09:06 WIB
https: img.okezone.com content 2014 10 28 205 1058200 kangen-pacar-irma-darmawangsa-bikin-kedinginan-2IurdkYRGU.jpg Irma Darmawangsa (Foto: ist)

JAKARTA - Setelah sukses dengan single Jesika, Irma Darmawangsa kembali merilis lagu baru berjudul Kedinginan. Kekasih Dwi Andika ini mencoba genre baru di lagu terbarunya itu.

"Bedanya single Kedinginan ini, genre musiknya lain dari yang biasa Irma keluarkan di album-album sebelumnya. Biasanya kan disko dangdut dan koplo dangdut. Kalau Kedinginan ini musiknya etnik dan ada sentuhan hiphop dut-nya," jelas Irma saat dihubungi lewat telefon.

Rencananya, lagu Kedinginan akan dirilis serempak pada 30 Oktober 2014 di sejumlah radio Tanah Air. Pelantun Sir Gobang Sir ini berharap lagu ciptaan Ahmed Sinar dan dinaungi label CNB Production itu bisa diterima penikmat musik.

"Lagu ini tentang sepasang pacar yang kangen berat karena biasanya selalu ketemu. Tapi karena terpisah jarak dan waktu jadi sudah agak jarang ketemu. Aku rasa pas aku mengeluarkan single ini karena pas dengan suasana hatiku," ujar Irma tertawa.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini