nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Nyanyi Country, Pink Cuek Ditinggal Penggemar

Rama Narada Putra, Jurnalis · Jum'at 17 Oktober 2014 21:09 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 10 17 205 1053679 RqoPNlplSx.jpg Nyanyi Country, Pink Cuek Ditinggal Penggemar (Foto: ist)

LOS ANGELES - Penyanyi Pink tengah mempersiapkan proyek terbarunya. Berbeda dengan sebelumnya, kali ini Pink mencoba genre musik country. Rencana Pink tersebut ternyata menimbulkan kekhawatiran pelantun Just Give Me a Reason itu akan ditinggal para fansnya karena membawakan lagu country.

Namun dalam sebuah wawancara, Pink mengaku tak khawatir akan ditinggal penggemarnya dengan mengusung genre country. Menurutnya ia memiliki fans yang setia.

"Aku tidak pernah berpikir hal seperti itu. Penggemarku adalah orang-orang yang akan mengkutiku kemanapun aku pergi," ucap Pink seperti dikutip FemaleFirst.

Meski telah menjadi salah satu penyanyi pop tersukses, Pink mengaku tak hanya ingin mencoba satu hal saja dalam hidupnya. Ia selalu membuat sesuatu yang  berbeda disetiap album yang telah diluncurkannya.

"Aku selalu mencoba melakukan hal yang berbeda disetiap albumku. Aku selalu mudah dicap sebagai penyanyi pop atau apapun," tandasnya.

 

(rnp)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini