Share

Pacari Eks Gigolo, Lea Michele Masih Ingat Cory Monteith

Hutami Windiarti, Jurnalis · Kamis 10 Juli 2014 01:21 WIB
https: img.okezone.com content 2014 07 09 532 1010678 aHPoqFWumC.jpg Pacari eks gigolo, Lea Michele masih ingat Cory Monteith (Foto: People)

LOS ANGELES - Lea Michele akan memperingati kematian Cory Monteith yang tewas karena overdosis obat terlarang dan alkohol. Padahal, dia telah menemukan pengganti Cory, Matthew Paetz, yang pernah bekerja sebagai gigolo.

Dia dikabarkan berniat menghabiskan waktu seharian untuk merenung, dan mengungkapkan kenangan indahnya saat mereka bersama di dunia maya.

Padahal, Lea sudah menemukan pengganti Cory, Matthew Paetz, yang pernah bekerja sebagai gigolo di sebuah situs dewasa. Dia juga tidak merasa bersalah karena menemukan pengganti sang aktor. Lea yakin Cory ingin melihat dirinya bahagia.

"Dia akan membuat mention di Twitter dan Instagram, tapi dia akan lebih banyak menghabiskan waktu untuk merenung, dan menenangkan pikiran dan hatinya sendri. Dia tahu Cory ingin dia bisa meneruskan hidupnya dan itulah yang dilakukan Lea sekarang," ungkap sumber, seperti dilansir dari Contactmusic.

Lea kembali menemukan kebahagiaan setelah berkencan dengan Matthew. Bintang Glee ini sangat senang berada di samping kekasihnya. Teman-teman Lea pun menyukai sikap Matthew.

"Mereka membuat sebuah tim yang baik. Teman Lea selalu berkata dia (Matthew) adalah pria yang hebat, dan memanjakan Lea. Lea sudah menemukan kebahagiaan lagi," tutup sumber.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini