Sting Ogah Beri Anaknya Warisan

Hutami Windiarti, Jurnalis · Senin 23 Juni 2014 21:22 WIB
https: img.okezone.com content 2014 06 23 532 1003072 Y112ypFDpL.jpg Sting (Foto: Wenn)

LOS ANGELES - Sting adalah salah satu musisi yang menempati urutan sembilan terkaya di Inggris. Dia memiliki kekayaan mencapai 180 juta poundsterling atau Rp3 triliun. Namun, penyanyi berusia 62 tahun ini tidak akan memberikan warisan untuk anak-anaknya.

Sting berasal dari keluarga pekerja keras. Dia ingin keenam anaknya melakukan hal yang sama, dan mencapai kesuksesan dengan caranya sendiri dan tidak mengandalkan warisan. Pelantun "Every Breath You Take" itu khawatir kekayaan akan menjadi boomeran untuk keluarganya.

"Aku berkata pada mereka tidak ada uang yang tersisa, karena kami menghabiskannya. Kami memiliki banyak komitmen. Aku jelas tidak ingin meninggalkan warisan untuk mereka yang bisa menjadi boomerang. Semua anakku tahu dan mereka jarang meminta sesuatu, yang aku sangat hargai," ungkapnya.

Sting mengajari mereka agar tidak bergantung dan mengandalkan sang ayah, dan kekayaannya. Namun, dia tetap membantu anak-anaknya bila mengalami kesulitan. Demikian seperti dilansir Contactmusic, Senin (23/6/2014).

"Jelas, jika mereka memiliki masalah, aku akan membantunya, tapi aku tidak pernah melakukannya. Mereka punya semangat kerja yang membuat mereka sukses dengan caranya sendiri. Orang berasumsi mereka lahir dengan sebuah sendok emas di mulutnya, tapi mereka tidak banyak menerima itu," tutup dia.

Sekadar diketahui, Sting memiliki dua anak dari pernikahannya dengan aktris Frances Tomelty, Josep (37) dan Kate (32). Dia juga dikaruniai empat orang anak setelah menikah kembali dengan Trudie Styler, yaitu Brigitte Michael (30), Jake (28), Eliot Pauline (23), serta Giacomo Luke (18).

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini