nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Ki Joko Bodo Ungkap Kekuatan Mistik di Taman Langsat Mayestik

Egie Gusman, Jurnalis · Selasa 10 Juni 2014 22:14 WIB
https: img.okeinfo.net content 2014 06 10 33 996905 KuhNAf6oyI.jpg Ki Joko Bodo (Foto: Elang/Okezone)

JAKARTA - Keangkeran Taman Langsat Mayestik memang sudah terkenal sejak dulu. Banyak cerita menyeramkan terjadi di Taman yang berada di belakang Pasar Burung Barito tersebut.

Taman Langsat Mayestik sebenarnya fasilitas olahraga dan tempat bersantai yang cukup asri. Namun, di balik keasriannya, Taman Langsat Mayestik konon dihuni sejumlah makhluk halus seperti kuntilanak, genderuwo, dan pocong.

"Energinya besar sekali. Apalagi di pohon beringin yang besar yang telah berusia ratusan tahun itu. Bila berada di dekat pohon itu energinya besar sekali. Bila tidak kuat bisa-bisa kesurupan," ujar Ki Joko Bodo saat ditemui di kawasan Blok M, Jakarta.

"Harus banyak-banyak berdzikir dan mengingat Tuhan. Agar kita bisa melawan energi yang mau masuk ke tubuh kita. Dan jangan berbuat yang aneh-aneh di taman itu, berbahaya," tandasnya.

Penerawangan Ki Joko Bodo itu dibenarkan oleh Suryadi yang merupakan tukang kebun di Taman Langsat Mayestik. "Belum lama ada 17 mahasiswa asal Bekasi. Saat itu jam 10-an malam mereka sedang mencari angin berada di Taman Langsat Mayestik. Anak-anak muda itu penasaran tentang keangkeran Taman Langsat.Saat mereka mau motret pohon beringin besar tiba-tiba semua handphone-nya pada mati. Termasuk juga power bank, semuanya mati," jelasnya. 

K2K Production pun tertarik mengangkat kisah angker Taman Langsat Mayestik ke dalam film. Di mata KK Dheeraj selaku produser, keangkeran Taman Langsat berbeda dengan tempat lain.

"Kita survei di masyarakat, di Taman Kota Langsat katanya kebanyakan ingatnya sosok penampakan dan menyeramkan. Makanya kita tertarik dibuat film," kata KK.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini