Alasan Souljah Jarang Tampil di Televisi

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 09 Februari 2014 09:12 WIB
https: img.okezone.com content 2014 02 07 386 937708 kaQybR8fgu.jpg Souljah (Foto: Feri/Okezone)

JAKARTA - Band Souljah mengusung genre Jamaican music dengan alunan musik enak didengar, dan membuat siapapun bergoyang. Sayang, mereka termasuk band yang jarang tampil di televisi. Apa pasal?

Ternyata, Danar, Said, David, dan Reinhardt memiliki pengalaman kurang mengenakkan saat tampil di sebuah acara televisi.

"Kita sesekali main di televisi enggak masalah. Kita pernah main di televisi, tapi crew-nya sepertinya kurang welcome sama kita. Kalau mereka welcome sih oke, tapi kalau enggak, ya kita juga kurang nyaman," kata Reinhardt bercerita saat Souljah mengunjungi redaksi Okezone, di kawasan Kebon Sirih, Jakarta, belum lama ini.

Souljah juga menyayangkan pihak televisi terkadang melakukan calling atau panggilan dengan jeda waktu cukup sempit, sehingga membuat mereka kesulitan melakukan persiapan.

"Pernah kita di-calling jam 19.00 WIB buat main pagi, ya teman-teman kan punya agenda lain, akhirnya kita skip saja," aku Reinhardt.

"Ibaratnya kita band tambalan, jadi TV punya list artis, kalau pada enggak bisa baru kita yang dipanggil," timpal Danar.

Meski jarang muncul di televisi, Souljah termasuk band yang memiliki banyak fans setia di bawah naungan Brada Souljah. Jadwal off air mereka pun terbilang sangat padat di tahun 2013. Rencananya, mereka akan merilis album baru di tahun 2014 ini.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini