nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bella Saphira Ngaku Tak Nyaman Dipanggil "Mami"

Edi Hidayat, Jurnalis · Sabtu 18 Januari 2014 13:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2014 01 18 33 928133 ZieOducpr5.jpg Bella Saphira & Agus Surya Bhakti (Foto: Alan/Okezone)

JAKARTA - Sejak menjadi istri dari Mayor Jenderal Agus Surya Bhakti, Bella Saphira langsung menjadi ibu dari anak-anak Agus. Namun rupanya ada beberapa hal yang membuatnya tak nyaman. Ia mengaku anak-anak Agus saat ini memanggilnya dengan panggilan Mami. 

Meski mengaku sulit merubah kebiasaan anak-anaknya itu namun ia berharap mereka memanggilnya dengan panggilan ibu saja.

"Saya dipanggil Mami. Enggak nyaman sebenernya. Kayaknya sok imut banget dipanggil mami. Pengen dipanggil ibu aja. Lebih enak ibu, lebih terasa. Tapi mereka enggak bisa merubah. Kebiasaan manggil saya mami," kata Bella di Hotel Crown Plaza, Jakarta Selatan, Jumat 17 Januari 2014 malam.

Tidak hanya itu, setelah menjadi ibu rumah tangga , banyak hal yang harus dikerjakan Bella. Bahkan, Bella pun mengurusi masalah-masalah rumah tangganya seperti memperbaiki atap yang bocor dan memperbaiki lainnya.

"Kalau suami jadwal kerja jauh lebih sibuk. Kalau saya sibuk bersosialisasi sama rumah tangga. Ada bocor, benerin lampu, dan lain-lain," kata Bella seraya candanya. (ram)

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini