Dampak Pandemi, Bella Saphira Ungkap Terpaksa Kuras Dompet

Pernita Hestin Untari, Jurnalis · Rabu 07 Oktober 2020 13:32 WIB
https: img.okezone.com content 2020 10 07 33 2289798 dampak-pandemi-bella-saphira-ungkap-terpaksa-kuras-dompet-icbg5iUgRm.jpg Bella Saphira (Foto: Instagram)

JAKARTA - Seperti ibu rumah tangga pada umumnya, Bella Saphira pun sempat mengeluhkan masalah pengeluaran selama pandemi virus corona (Covid-19). Meskipun di rumah saja, bintang sinetron Tersanjung tersebut mengaku banyak uang uang dikeluarkan untuk kebutuhan rumah tangga.

"Kalau ini mungkin banyak ibu rumah tangga yang setuju. Jujur mungkin saya banyak berkoar soal menabung, tetapi ternyata selama di rumah pengeluarannya lebih banyak," kata Bella seperti dikutip dari Starpro Indonesia, Rabu (7/10/2020).

Belum lagi, lanjut Bella, bulan Ramadhan kali ini juga bertepatan dengan masa pandemi. Sehingga pengeluaran untuk memasak pun lumayan menguras isi dompet.

 

Baca Juga: Vakum dari Dunia Hiburan, Bella Saphira Ungkap Kesibukan di Masa Pandemi

"Ramadhan dan pandemi maunya makannya bagus-bagus aja gitu. Kadang kan anak-anak juga pembelaan diri, kan cuma di rumah saja," imbuhnya.

Bella juga mengaku usahanya selama pandemi ikut terdampak. Apalagi, dia harus menggaji karyawannya di masa sulit sekarang ini. Kendati demikian, dirinya tetap berhati-hati selama masa pandemi ini.

"Saya dan suami golongan yang hati-hatinya sangat super. Jadi kamu berdua, menjalankan protokol kesehatan yang ketat," tuturnya.

 

Ia pun mengaku lebih 'bawel' untuk mengingatkan tentang pentingnya menjaga kebersihan dan kesehatan kepada anak-anaknya dan staff rumah tangga di rumah.

(edh)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini