Share

Berawal dari MLM, Bella Saphira Akhirnya Menikah dengan Petinggi TNI AD

Vania Ika Aldida, Okezone · Selasa 13 September 2022 17:01 WIB
https: img.okezone.com content 2022 09 13 33 2666692 berawal-dari-mlm-bella-saphira-akhirnya-menikah-dengan-petinggi-tni-ad-J6K4bg3wAy.jpg Bella Saphira (Foto: Instagram)

ARTIS senior Bella Saphira berkesempatan untuk kembali tampil dilayar kaca dan menghadiri sebuah talkshow. Dalam kesempatan itu, bintang film Arisan Brondong ini tampak membagikan cerita sebelum akhirnya dipersunting oleh Letnan Jenderal (Purn) Agus Surya Bakti.

Wanita 50 tahun ini mengatakan bahwa dirinya pertama kali bertemu dengan suaminya lantaran Agus kala itu tengah janjian dengan salah seorang rekannya. Sebelum akhirnya menikah pada 30 Agustus 2013, Bella sendiri mengaku sudah menyandang status jomblo selama 8 tahun.

"Awalnya mau nobar dan nggak ada rencana mau ketemuan. Beliau janjian sama orang yang kenal saya. Posisinya beliau sudah duda dan aku jomblo sudah 8 tahun," ungkap Bella Saphira, dikutip dari tayangan Rumpi.

"Pada saat tersebut saya di titik yang sudah malas deh (cari pacar). Galau sudah lewat, capek dikenalin sudah lewat. Dikenalin sudah berapa kali nggak ini," sambungnya.

Saat bertemu, bintang sinetron Dewi Fortuna inipun mengaku bahwa dirinya sama sekali tidak terpikir jika ia akan berjodoh dengan sosok duda dua anak tersebut. Ia yang kala itu bosan dengan dunia hiburan, justru memilih untuk gabung dengan MLM dan sempat menawarkan Agus untuk membeli produk yang dijualnya.

"Betul (justru menawarkan MLM). Saya bos MLM. Jadi saya tanya ini siapa? Saya lapis ketiga, senior juga kan di MLM. Waktu itu beliau membutuhkan untuk ibunda itu produk antioksidan. Saya lagi jenuh juga di dunia syuting," jelas Bella.

Bella Saphira dan suami

Setelah bertemu, keduanya memang sempat bertukar PIN BBM. Sayang, hingga dua bulan setelahnya tak ada satupun komunikasi antara mereka berdua. Bahkan Bella sempat berniat untuk menghapus kontak Agus.

"Contact tersebut mau saya delete karena nomornya nggak ada, foto nggak ada, jadi nggak jelas. Sejak kenal ketemu makan malam itu tukeran PIN, dua bulan nggak ada komunikasi, mungkin beliau lupa, saya lupa. Saya tawarin MLM itu," katanya sambil tertawa.

Baca Juga: 50 Tahun Berkarya, Indomie Konsisten Hidupkan Inspirasi Indomie untuk Negeri

Follow Berita Okezone di Google News

Hingga akhirnya memutuskan menjadi mualaf, kemudian menikah dengan Agus, Bella mengatakan bahwa hal itu merupakan perjuangannya menemukan cinta sejati. Termasuk sama-sama menyesuaikan diri dan saling menerima satu dengan lain.

"Itulah perjuanganku. Begitu banyak penyesuaian saling menerima, mengenal itu kan nggak cukup cuma ngomong-ngomong saja, dari waktu ke waktu menjalankan. Dinamika itu banyak memang. Saya harus lebih bisa menyesuaikan diri karena dalam posisi beliau nggak mungkin beliau masuk ke dunia saya. Saya masuk ke dunia beliau," paparnya.

Bella pun menyebut bahwa sosok Agus yang merupakan petinggi TNI AD adalah sosok yang selama ini ia cari-cari. Bahkan ia menyebut bahwa suaminya adalah pria paling alim yang pernah dikenalnya selama berjuang mencari tambatan hati.

"Dari semua yang sudah pernah dikenalin beliau paling alim, saleh. Pada zaman itu saya cari paling benar ibadahnya, keluarganya biasa-biasa saja. Saya sudah capek sama orang yang pamer-pamer," tandasnya.

1
2

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini