nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rumah Mertua Dian Sastro Dilabrak, Vokalis Saint Loco Disiram Air Keras

Syukri Rahmatullah, Jurnalis · Senin 28 Oktober 2013 11:53 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 28 33 887933 e3cJFIvE1g.jpg Dian Sastro (foto: Tomi Tresnady/Okezone)

JAKARTA - Pemberitaan akhir pekan ini memang sangat panas. Setidaknya, dua buah peristiwa yang terjadi di dua tempat berbeda menggambarkan hal tersebut. Rumah mertua Dian Sastro, Adiguna Sutowo, dilabrak seorang wanita berinisial F dan vokalis band Saint Loco, Barry Manoch, disiram air keras oleh orang tidak dikenal.

Sabtu 26 Oktober dini hari, rumah mertua Dian Sastro yang terletak di kawasan Pulomas, Jakarta Timur dilabrak seorang wanita berinisial F. F dengan sengaja menabrakkan mobil mercy berplat nomor B 712 NDR ke pagar rumah Adiguna hingga rubuh. Ia juga merusak beberapa mobil mewah yang terparkir di halaman rumah seperti Toyota Alphard, Mercy dan Lexus.

Polisi mengidentifikasi F sebagai Flo atau Florence, kemiripan panggilan Flo ikut menyeret istri Piyu yang juga memiliki nama panggilan yang sama, Flo, kependekan dari Florina. Nama lengkapnya adalah Anastasia Florina Limasnax. Tapi, hingga kini Piyu belum berani mengonfirmasi apakah istrinya memang benar terlibat atau tidak dalam peristiwa tersebut.

Sehari setelahnya, nasib nahas menimpa vokalis Saint Loco, Barry Manoch. Usai berkolaborasi dengan Superman Is Dead, dia dihampiri seorang fans saat hendak memasuki hotel. Tanpa banyak berkata-kata, fans tersebut langsung menyiram Barry dengan air keras.

Usai melakukan aksinya, pria tak dikenal itu langsung melarikan diri dengan membonceng motor rekannya, yang berada tak jauh dari lokasi. Belum diketahui apa motifnya dalam melakukan tindakan tidak terpuji itu.

Beberapa hari sebelumnya, berita tidak kalah panas datang Parepare, Sulawesi Selatan. Pasalnya, seorang penyanyi dangdut yang dulu namanya sempat mencuat karena video porno bersama eks politisi Golkar Yahya Zaini, Maria Eva, muncul kembali. Dia muncul dengan berita miring lainnya, yaitu terlibat asmara terlarang dengan Kepala Dinas Pekerjaaan Umum Kota Parepare, Imran Ramli.

Cerita tersebut diungkap istri Imran Ramli, Andi Herlina. Dia mengaku kerap menjadi korban kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) yang dilakukan suaminya. Dia mencurigai hubungan istrinya dengan Maria Eva. Hal itu diketahui saat memergoki suaminya hendak berangkat umrah dengan Maria Eva yang mengaku sebagai istri dari suaminya. Tapi, hal tersebut langsung dibantah Maria Eva yang mengaku tidak kenal dengan Imran Ramli.

Kabar lainnya datang dari Bella Saphira.  Wanita yang baru saja masuk Islam setelah menikah dengan Mayjen Agus Surya. Dia berangkat haji setelah mendapat undangan dari Kerajaan Arab Saudi pada 10-23 Oktober. Tapi sayang, keduanya tidak mau berbicara kepada media perihal kegiatan religinya tersebut. Semua informasi Bella hanya datang dari Imam besar Masjid Istiqlal, KH Ali Mustafa Yaqub, yang mengislamkan Bella beberapa saat lalu.

Kementerian Agama juga mengaku tidak tahu menahu perihal undangan dari Kerajaan Arab Saudi tersebut. Pasalnya, hal itu di luar kewenangan kementerian.

(uky)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini