Piyu "Padi" Ungkap Kabar Istrinya Perusak Rumah Mertua Dian Sastro

Edi Hidayat, Jurnalis · Minggu 27 Oktober 2013 17:12 WIB
https: img.okezone.com content 2013 10 27 33 887669 mWinQnoOKo.jpg Piyu Padi (Foto: Edi Hidayat)

JAKARTA - Piyu "Padi" siap mengungkap kabar yang menyebutkan istrinya, Anastasia Florina Limasnax, pelaku perusakan kediaman pengusaha Adiguna Sutowo.

"Aku belum tahu informasi yang sebenarnya. Saat ini saya lagi di Jember, Jawa Timur. Mungkin aku perlu dapat juga informasi dari kalian (wartawan) mengenai berita ini. Mudah-mudahan nanti saya segera dapat informasi yang sebenar-benarnya seperti apa," tulis Piyu melalui pesan singkat kepada wartawan, Minggu (27/10/2013).

Namun, Piyu mengaku siap mengungkapkan kabar tersebut. Saat ini, Piyu tengah mencari tahu kebenaran berita tersebut.

"Sampai saat ini saya belum bisa dapat konfirmasi tentang kebenaran berita ini. Kalau ada nanti saya info kan," tutup dia.

Sebelumnya, kediaman Adiguna yang juga mertua Dian Sastro di kawasan Pulomas, Jakarta Timur di obrak-abrik wanita cantik berinisial F pada Sabtu 26 Oktober dini hari. Belakangan, polisi menyebutkan F yang dimaksud ialah Florence. Kemiripan pelafalan antara Florence dan Florina, menjadi sebab si istri Piyu ikut terseret.

Seperti diketahui, F dengan sengaja menabrakkan mobil mercy berplat nomor B 712 NDR ke pagar rumah Adiguna hingga rubuh. Ia juga merusak beberapa mobil mewah yang terparkir di halaman rumah seperti Toyota Alphard, Mercy dan Lexus. Hingga kini Polres Jakarta Timur yang masih melacak keberadaan F.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini