nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Doa Kakak Bagi Diana Nasution

Egie Gusman, Jurnalis · Minggu 06 Oktober 2013 17:11 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 10 06 386 877367 UkhzEnCUEA.jpg Keluarga menabur bunga di pusara Diana Nasution (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Penyanyi Rita Nasution sudah bisa mengikhlaskan kepergian adik tercinta, Diana Nasution, yang hari ini dimakamkan di Taman Pemakaman Umum (TPU) Taman Kusir, Jakarta Selatan.

Rita meyakini bahwa kepergian Diana merupakan yang terbaik. Pasalnya saat ini Diana tak lagi harus menahan penyakit kanker yang diderita empat tahun lamanya.

"Tentu saja saya merasa ikhlas, atas nama keluarga semua sudah rela. Yakin dia (Diana) sudah punya tempat terbaik di surga. Di dunia aja begini, apalagi di sana. Senang enggak punya rasa sakit lagi," kata Rita usai melaksanakan prosesi pemakaman Diana Nasution, Minggu (6/10/2013).

Sambil meneteskan air mata, Rita pun berharap agar amal baik adiknya dapat diterima oleh Sang Pencipta.

"Saya, semoga Tuhan berikan tempat terbaik, terindah, dilapangkan jalannya. Dan anak-anak dan suaminya senantiasa dalam lindungan Tuhan," ungkapnya.

Diketahui, Diana Nasution meninggal dunia di usia 55 tahun di Rumah Sakit Gading Pluit, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Jumat 4 Oktober, sekira pukul 00.45 WIB. Diana menderita  kanker payudara dan maag akut yang mengakibatkan kondisinya terus menurutn

Pelantun "Benci Tapi Rindu" itu sempat disemayamkan di Rumah Duka RSPAD Gatot Subroto, Jakarta Pusat, lalu setelah itu dibawa ke peristirahatan terakhir di TPU Taman Kusir.

(tre)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini