nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Fadly "Padi" & Ian Antono Ramaikan Konser Burgerkill

Edi Hardian , Jurnalis · Minggu 29 September 2013 12:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 09 29 386 873632 ymmXY4Pxl6.jpg Fadly (Foto: Galuh)

JAKARTA - Band metal papan atas Indonesia Burgerkill sukses menggelar konser Rock Adventure 2013 di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu 28 September malam. Di antara pengisi acara, terdapat dua nama besar Fadly "Padi" dan gitaris God Bless, Ian Antono.

Ketika konser memasuki lagu keenam, sang vokalis, Vicky, memanggil Ian Antono ke atas panggung. Penonton pun bersorak menyambut  gitaris legendaris Indonesia. Lalu, mengaung lah intro lagu Metallica "Seek And Destroy".

Lagu "Seek And Destroy" dibawakan dengan distorsi yang lebih berat dari lagu aslinya, maklum di atas panggung terdapat tiga gitaris dengan beragam karakter distorsi.

Setelah Ian Antono sukses berkolaborasi dengan Burgerkill, artis lainnya pun ikut naik ke atas panggung. Kali ini, vokalis band Padi dan Musikimia, Fadli ikut meramaikan crowd malam tadi.

"Teman-teman semua mari kita merenung dan berdoa buat sahabat kita, mari kita berdoa bersama untuk beliau," ujar Vicky di atas panggung. Seketika terdengar suara yang tidak asing lagi, yaitu vokal Fadli yang menyanyikan bait-bait intro lagu "Tiga Titik Hitam".

Lagu "Tiga Titik Hitam" inipun membahana di Istora Senayan diiringi koor para penonton. Crowd benar-benar membuat merinding, karena sepanjang lagu mereka menyanyikan bait demi bait hingga usai.

Setelah "Tiga Titik Hitam", mengalunlah lagu "An Elegy". Tampak vokal Fadli berpadu dengan Vicky membuat suasana kembali membakar.

Kedua musisi tersebut (Ian Antono dan Fadli) seolah memperkuat status band Burgerkill sebagai salah satu band metal paling sukses di Indonesia.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini