nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sang Jenderal Ogah Komentari Pernikahannya dengan Bella Saphira

Rama Narada Putra, Jurnalis · Rabu 14 Agustus 2013 17:45 WIB
https: img.okeinfo.net content 2013 08 14 33 849614 y3IjVAVfKZ.jpg Bella Saphira (Foto: Yulianto/Sindo)

JAKARTA - Calon suami Bella Saphira masih enggan membicarakan pernikahannya. Pria bernama Agus Surya Bakti itu menutup rapat kehidupan pribadinya dengan bintang Dewi Fortuna itu.

Saat disambangi ke salah satu kantornya di bilangan Menteng, dia enggan menanggapi pertanyaan awak media. Jenderal bintang 2 TNI Angkatan Darat itu hanya ingin menanggapi kasus teroris di Indonesia.

"Mau tanya apa? Kalau soal teroris, ayo saya mau diwawancara, selain itu sudah jadi masalah pribadi" ujar Agus ditemui di Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (14/7/2013)

Tanpa banyak basa-basi, saat keluar dari kantornya, duda dua anak itu langsung meninggalkan kerumunan media yang sudah menantinya sejak pagi. Dia menganggap pernikahannya dengan Bella sebagai hal pribadi.

"Itu kan masalah pribadi," tegas Agus lagi sambil memasuki mobil.

Sebelumnya, pasangan yang terpaut 21 tahun itu berencana melangsungkan akad nikah di Binjai, Sumatera Utara, 17 Agustus mendatang. Namun, menurut sumber, pernikahan tersebut akan diundur menjadi 30 Agustus 2013. Belum diketahui di balik perubahan tanggal pernikahan tersebut.

(nsa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini