nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sophia Mueller Takut Hubungannya dengan Eva Celia Bias

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 08 Juli 2013 17:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 07 08 33 833734 u8GBCBFo4G.jpg Sophia Mueller & Eva Celia (foto: Sindo)

JAKARTA Sophia Mueller mengaku kesulitan memproduseri film yang diperankan anaknya sendiri, Eva Celia. Menurutnya, dia harus bisa bersikap profesional, sekaligus tidak mengesampingkan hubungan ibu dan anak.

Dalam film Adriana yang diproduserinya, Sophia mengajak serta sang anak. Sophia mengaku khawatir masalah yang terjadi di lokasi syuting akan terbawa hingga ke rumah.

"Sulit memadukan peran saya sebagai ibu, dan produser. Karena biar bagaimana pun, hubungan saya sebagai ibu dan anak. Saya khawatir akan menjadi bias. Tapi sejauh ini enggak ada masalah," ungkap Sophia ditemui di Tugu Monas, Jakarta Pusat, Senin (8/7/2013).

Bekas istri Indra Lesmana itu mengaku selalu mengurusi segala kebutuhan sang putri selama proses syuting. Namun, dia mengungkapkan, tetap menghargai Eva seperti artis lainnya.

"Sebagai ibu, saya enggak bisa ikut campur. Tapi sebagai produser saya profesional," jelasnya.

Sejauh ini, Sophia mengaku puas dengan akting putrinya bersama Adipati Dolken. Meski memproduseri langsung, Sophia tetap menyerahkan kepentingan syuting kepada sang sutradara, Nugros.

"Saya puas sebagai produser. Tapi saya serahkan ke sutradara. Dia berpengalaman, lebih mengerti porsi aktingnya," tutupnya.

Mau bukber bareng Fatin SL dan Dera “Idol 2012”, ikuti caranya di sini

(gal)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini