nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Film, Sophia Latjuba Gandeng Anak & Bekas Suami

Egie Gusman, Jurnalis · Rabu 22 Mei 2013 19:38 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 05 22 206 811140 bLtA1xl82d.jpg Eva dan Sophia (Foto: Egie/Okezone)

JAKARTA - Lama tidak tampil di layar kaca, aktris sekaligus penyanyi cantik Sophia Latjuba, ditemani sutradara, Fajar Nugros tengah bersiap menggarap sebuah film layar lebar berjudul, Adriana.

"Jadi produser dan kebetulan bareng sama Fajar Nugros," kata Sophia saat jumpa pers di Kantor Visi Lintas Films, Jl. Pejaten Barat, Jakarta Selatan, Rabu (22/5/2013).

Adriana sendiri merupakan sosok fiksi yang diangkat dari cerita bersambung bernuansa misteri garapan Nugros. Karena film ini menceritakan percintaan dan sejarah, Sophia dan Nugros akan mengambil gambar di tempat-tempat bersejarah di Jakarta.

"Semua titik-titik bersejarah di Jakarta.. Ingin mengajak kembali remaja-remaja ABG kita untuk kembali mengingat sejarah. Ada 81 titik yang real. Jadi seperti Da Vinci Code versi remaja Indonesia," jelas Nugros.

Sophia juga melibatkan anak dari pernikahannya dengan Indra Lesmana, Eva Celia sebagai tokoh Adriana. Diakui Eva, dirinya merasa antusias setelah empat tahun vakum di dunia peran. Meski tak dipungkiri, Eva merasa gugup menjelang syuting.

"Excited sekali, ini kesempatan emas. Setelah empat tahun akhirnya balik. Iya pasti (nervous) sudah lama enggak akting, balik lagi ke dunia ini jadi pastilah," aku Eva.

Selain Eva, Sophia juga melibatkan beberapa artis ternama seperti, Adipati Dolken, Kevin Julio dan Lukman Sardi. Selain itu, mantan suami, Indra Lesmana juga dilibatkan sebagai penata musik.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini