Atiqah Hasiholan Bingung Selalu Dikasih Peran Pelacur

Rama Narada Putra, Jurnalis · Selasa 25 Juni 2013 21:05 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 25 206 827572 UTRzrjfQvw.jpg Atiqah (Foto: Okezone)

JAKARTA- Atiqah Hasiholan mengaku bingung dalam beberapa kesempatan pementasan teater dirinya selalu dipercaya untuk memerankan tokoh seorang pelacur. Seperti halnya pentas teater terbarunya, Titik Terang di mana dirinya juga memerankan peran yang sama.

Atiqah pun sempat mempertanyakan hal itu kepada sang ibunda, Ratna Sarumpaet. Dalam pementasan Titik Terang, Atiqah juga bermain bersama sang kekasih, Rio Dewanto.

"Aku di sini berperan sebagai Ria. Ini pertanyaan aku juga, kenapa setiap kesempatan bermain di teater jadi pelacur lagi, pelacur lagi," ucap Atiqah. Ditemui si Cikini, Jakarta Pusat, Selasa (25/6/2013).

Meski begitu, lewat perannya itu Atiqah ingin menunjukkan sisi lain dari seorang pelacur yang selama ini dianggap perusak moral di masyarakat. Menurut Atiqah, kebanyakan para pelacur melakukan pekerjaannya karena tersudut dalam kemiskinan.

"Ria mungkin gambaran perempuan yang dianggap buruk. Aku coba buka mata penonton untuk lebih lihat dengan jelas siapa perusak moral itu, karena banyak yang jadi pelacur karena tersudut akibat kemiskinan dan traficking," terangnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini