Kakak Syok Dengar Robby Tumewu Stroke Lagi

Rama Narada Putra, Jurnalis · Senin 24 Juni 2013 21:25 WIB
https: img.okezone.com content 2013 06 24 33 827013 iiAyLl58dI.jpg Robby Tumewu (Foto: Okezone)

JAKARTA- Kakak Robby Tumewu, Renee mengaku terkejut adiknya kembali dirawat di rumah sakit akibat penyakit stroke sejak Kamis, 19 Juni 2013.

Pasalnya, apa yang dialami Robby kali ini bukanlah yang pertama kali. Setahun lalu, aktor yang juga seorang desainer itu juga pernah mengalami hal serupa. Apalagi, Renee selama ini menetap di Koln, Jerman sehingga tak bisa langsung menemui Robby di Jakarta.

Namun, dia bahagia melihat kondisi adiknya yang semakin berangsur membaik. Bahkan, saat ini Robby telah dipindahkan ke ruang perawatan biasa.

"Iya pasti tapi dia kelihatannya lebih baik yah dari pada dibandingkan waktu di ICCU, sekarang sudah di kamar biasa," ucap Renee ditemui di RSPI, Jakarta Selatan, Senin (24/6/2013).

Meski kondisinya semakin membaik, namun menurut Renee, adiknya itu masih terlihat lemah pascaoperasi. Bintang Lenong Bocah itu belum dapat berkomunikasi dengan baik.

"Saya ngomong sama Robby, dia bisa nangkap, dia enggak ngasih reaksi tapi bisa nangkap matanya kedap-kedip. Saya bilang, 'Robby apa kabar kamu bikin kaget saya saja'. Saya bilang begitu," tukasnya.

(rik)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini