nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Instruktur Senam Dadakan, Manohara Guncang Malang

Deny Irwansyah, Jurnalis · Minggu 16 Juni 2013 11:21 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2013 06 16 33 822636 0XL73Ldy3g.jpg Manohara (Foto: Dok Okezone)

MALANG - Manohara Odelia Pinot mengajak ratusan masyarakat Malang mengikuti senam pagi. Kehadirannya di acara car free day menjadi instrukur senam dadakan disambut antusias masyarakat Kota Malang.

 

Atas undangan Wali Kota Malang, Peni Suparto, Manohara menyempatkan diri mencoba udara segar pegunungan Malang. Manohara jalan sehat di sepanjang ijen boulevard, jalan peninggalan kolonial Belanda yang menjadi ajang car free day setiap Minggu di Kota Malang.

 

Kehadiran Manohara disambut antusias ratusan warga yang kebanyakan ibu-ibu berebut berfoto bersama. Bahkan, Manohara diajak ke atas panggung car free day Kota Malang untuk menyapa warga yang antusias menyambut kehadiran bekas istri Pangeran Malaysia itu.

 

Acara semakin seru setelah Manohara menjadi instruktur senam dadakan di hadapan ratusan warga yang mengikuti gerakan senam ala Manohara.

 

Usai memimpin senam, Manohara kembali berjalan kaki menikmati jalan raya yang ditutup kendaraan bermotor dalam waktu beberapa jam setiap hari Minggu.

Manohara Odelia Pinot bersama sang bunda, Deasy, mampir ke rumah dinas Wali Kota Malang untuk berpamitan. Manohara yang dijadwalkan di Kota Apel sampai hari Senin mendadak harus bertolak ke Ibu Kota karena menjalani pemotretan.

 

"Kota Malang merupakan kota yang layak dijadikan tujuan liburan, khususnya bagi warga Ibu Kota yang bosan dengan kepenatan rutinitas. Udara, dan suasana Kota Malang sangat sejuk dan tertata rapi, saya ingin kembali ke kota Malang saat liburan nanti," tutupnya.

(nsa)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini