nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Wah, Manohara Belum Pernah Rayakan Hari Kartini

Edi Hidayat, Jurnalis · Jum'at 19 April 2013 11:49 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2013 04 19 33 794198 GvUnsZ9v0w.jpg Manohara (foto: Elang/Okezone)

JAKARTA – Manohara mengaku tidak pernah merayakan hari Kartini seperti anak-anak Indonesia kebanyakan. Pasalnya, wanita yang akrab disapa Mano itu menghabiskan masa kanak-kanaknya di luar negeri.

"Mano waktu kecil kan sekolahnya di luar negeri, jadi dulu Mano enggak rayakan hari kartini," kata Mano saat ditemui di Studio Hanggar, Pancoran, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Namun, setelah tinggal di Indonesia dan dikenalkan sosok Kartini, Mano merasa bangga memiliki sosok Kartini. Apalagi, sekarang dia bisa terlibat secara langsung dalam acara hari Kartini.

"Yang pasti tahun ini melakukan sesuatu yang spesial, Mano akan ikut acara ‘Woman of The Most’. Acara itu memberikan penghargaan terhadap wanita yang berprestasi," ungkapnya.

Meski sosok Kartini membuat perempuan Indonesia bisa sederajat dengan kaum pria, Mano merasa dalam beberapa hal perempuan masih dibedakan.

"Masih ada ya, tapi Alhamdulilah Indonesia sudah open minded. Walaupun masih ada wanita yang diperlakukan tidak semestinya. Tapi di semua aspek, secara general semua sama dengan lelaki dan menaruh hormat," tutupnya.(gal)

(uky)

Berita Terkait

Manohara Odelia Pinot

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini